Thursday, March 31, 2016

Hotel Grand Ussu - Puncak

Minggu Lalu, untuk mengisi liburan anak....kami sekeluarga mencoba menginap di Hotel Grand Ussu - Puncak.

Sebelum menjatuhkan pilihan untuk menginap di Hotel Grand Ussu ini, saya mencoba mencari informasi melalui bantuan abang Gugel. Beberapa review yang saya baca, membuat saya tertarik untuk mencoba hotel ini. Ada yang bilang bahwa hotel ini adalah hotel baru (renovasi dan beberapa bangunan baru), pemandangannya bagus, kamarnya bersih, kamarnya terang, kolam renangnya cocok untuk anak-anak, dll.


Kalau alasan versi saya, mengapa saya memilih hotel ini adalah :
1. Letak hotel nya tidak terlalu tinggi (sebelum Taman Safari Indonesia).
Jadi apabila Puncak macet, saya tidak perlu berlama-lama membuang waktu di jalan.

2. Kolam renangnya ada mainan anaknya.
Ini menjadi penting bagi saya, kerena anak saya senang berenang.



3. Ada taman bermain anaknya.



Tambahan informasi saja, didekat hotel ini ada 2 tempat wisata yang sempat saya coba kunjungi (akan saya bahas terpisah), yaitu :

Dan ada beberapa pilihan tempat makan yang juga tidak terlalu jauh dari hotel ini yang saya juga coba kunjungi, yaitu :
1. Cimory Mountain view
2. Resto Bumi Nini
3. Resto Padang persis sebelah hotel

Adapun beberapa kekurangan hotel ini menurut versi saya :
1. Kurang bersih
Terkesan kebersihan kurang terjaga.
2. Petugas kurang ramah
3. Sarapan pagi yang (sangat) biasa saja.

Kelebihan hotel ini :
1. Gedung baru
2. Punya banyak pilihan kamar (ada pilihan model villa nya, untuk yang berpergian dengan beberapa keluarga dan ada private car port nya juga)

Mudah-mudahan review saya ini bisa menambah informasi tentang Hotel Grand Ussu ini.

Selamat berlibur





No comments:

Post a Comment